Pengumuman penting

 Assalamualaikum semua, semoga sehat selalu ya.

Saya admin naruari yang menaungi blog https://naruari.blogspot.com, blog tentang anime Naruto n boruto yang konten blog tersebut telah saya hapus permanen. 

Saya telah menyatakan tobat dan berhenti dan ingin berlepas diri dari semua postingan konten-konten tentang anime Naruto n boruto.

Kita tahu, saya dan kita semua, apalagi yang membaca blog saya ini, suka dengan anime dari Jepang Naruto n boruto ini.

Namun kita juga tahu dan harus sadari bahwa, kita juga sering menonton anime Naruto n boruto dari situs tidak resmi alias ilegal. Maka hal tersebut tentulah salah. Dan tidak dibenarkan.

Saya juga minta maaf atas penyebaran konten di Naruari dari foto dan tulisan saya di blog https://naruari.blogspot.com. Dari foto yang sebenarnya hanya jadi alat ilustrasi tulisan, yang saya ambil di google tanpa mencantumkan sumber (yang saya saat itu belum paham betul tentang hak cipta) serta tulisan yang pastinya akan adanya kesalahan.

Setelah dihapus tentunya masih ada postingan konten-konten yang bersumber dari blog saya di https://naruari.blogspot.com yang telah di copy paste oleh blog lain.

saya mencoba menghubungi & bahkan melaporkan ke pihak Google agar konten-konten dari blog saya dihapus agar tidak menimbulkan dosa jariyah sebisa saya, namun rasanya itu sulit. Maka saya berlepas diri dari konten-konten tersebut.

jika pun teman-teman yang melihat ini ada yang pernah menyebarkan/men-share konten dari blog https://naruari.blogspot.com atau malah meng-copy paste konten blog saya https://naruari.blogspot.com, saya mohon untuk menghapusnya.

bagi teman-teman yang mau membantu menghapus, saya ucapkan terima kasih & semoga amal kebaikan diganti oleh Allah SWT berkali-kali lipat.

jika tetap tidak dihapus, maka saya sudah berlepas diri dari postingan tersebut.

Semoga Allah SWT mengampuni dosa atas perbuatan dari kesalahan dan kejahilan saya, serta kita semua. Amin.

Dan ditambah lagi semoga kita tidak menjadi teman yang saling menuntut di akhirat kelak, akan tetapi bisa memberi syafaat di akhirat, agar bisa masuk Surga Allah SWT bersama. Amin ya rabbal Alamin.

wassalamu'alaikum